Home » » souvenir pernikahan murah

souvenir pernikahan murah

Written By Gonjen 04 on Selasa, 01 April 2014 | 08.59

Souvenir pernikahan murah , mungkin itu yang terlintas di benak anda bila anda sedang mempersiapkan parhelatan pernikahan anda. Souvenir pernikahan adalah salah satu pendukung untuk memeriahkan rangkaian pernikahan anda yang mana souvenir ini akan anda bagikan kepada tamu undangan sebagai tanda terimakasih dan cindera mata atas doa restu  yang telah diberikan. Maka sangatlah wajar manakala biaya untuk persiapan dari gedung, catering dll, tidaklah sedikit oleh karena itu dibutuhkan kejelian anda dalam memilih souvenir pernikahan anda.

Souvenir pernikahan murah yang akan anda pilih pun haruslah yang mempunyai nilai guna ataupun fungsional sehingga setelah pesta pernikahan usai souvenir ini masih bisa digunakan dan tidak berakhir di tempat sampah.Dan akan menjadi cindera mata yang selalu akan digunakan / dipakai oleh tamu undangan.

souvenir pernikahan murah

Salah satu souvenir pernikahan murah yang ada adalah souvenir bulat, yang mana souvenir ini terbuat dari clay/tanah liat yang dibentuk menjadi tempat lilin , selain menjadi tempat lilin souvenir ini berguna juga sebagai asbak . Dengan harga yang murah anda sudah bisa memberikan cindera mata kepada para tamu souvenir yang unik, cantik dan menarik.Anda bisa mendapatkan berbagai macam souvenir pernikahan murah di bunga-craft, dengan ratusan koleksi souvenir dengan kualitas finshing yang selalu dijaga atau dengan kata lain yang dipajang di website hasilnya akan sama dengan yang akan dikirim kerumah anda. Jadi  jangan sampai anda tertipu dengan yang memasang foto yang bagus tetapi hasi akhir ketika dikirim ketempat anda tidak sesuai keinginan anda/foto yang dipajang di website.

Dalam memilih souvenir pernikahan murah ini anda harus jeli dalam melihat,memilih baik itu dalam segi bentuk, kualitas dan harga tentunya. Dengan demikian anda bisa mendapatkan souvenir yang anda inginkan sesuai dengan budget /keuangan kita. Demikian sedikit ulasan tentang souvenir pernikahan murah semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mempersiapkan rencana pernikahan anda. terimakasih
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. NIMO FASHION - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger